Serba Serbi

Tanggal Rilis One Piece Episode 1070, Apa yang Terjadi?


Seperti dikutip dari gamerant, One Piece Episode 1070 akan rilis pada 30 Juli 2023. Anime ini libur selama seminggu, dan akan tayang kembali pada pekan mendatang. Episode itu berjudul "Luffy Dikalahkan? Tekad Milik Mereka yang Tersisa."

Dengan Luffy tampaknya dikalahkan, Kaido kemungkinan akan menargetkan Guernica, agen CP0 yang merampas pertarungan yang tepat. Pembunuh itu menyadari bahwa Kaido tidak akan mengampuni dia, dan dalam preview, dia terlihat bersiap untuk serangan.

Setelah Kaido mengalahkan Guernica sampai babak belur, dia akan turun dari atap dan mulai menyerang anggota aliansi lainnya. Tidak ada satu jiwa pun yang dapat melawan kekuatan Kaido, dan mereka pasti akan mengkhawatirkan kelangsungan hidup mereka. Kaido dikenal kejam, dan dia tidak akan membiarkan satu pun anggota aliansi meninggalkan Onigashima hidup-hidup, terutama setelah apa yang mereka lakukan pada kastilnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pada Luffy setelah kekalahannya. Dia terlihat sangat terpukul dan tampaknya tidak dalam kondisi apapun untuk bangkit dan melawan. Namun, Luffy memiliki sejarah menentang rintangan, dan dia telah menangani banyak situasi serupa di masa lalu. Oda juga memiliki kebiasaan mengejutkan penontonnya, sehingga ada kemungkinan Luffy akan mendapatkan kekuatan baru yang memungkinkannya mencapai tujuannya.

One Piece Episode 1070 akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll tak lama setelah pemutaran perdana di Jepang. Episode ini akan dibuat dalam bahasa Jepang, dan akan memiliki teks bahasa Inggris. Sedangkan untuk mendonton teks Indonesia bisa ditonton secara gratis lewat situs oploverz.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Scribo Ergo Sum - Sampaikanlah walau satu berita