News

Anak Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi di Malaysia

Asia Influencers Award (ASIA 2023)

BOYANESIA.REPUBLIKA.CO.ID -- Soal membanggakan negeri, pemuda dan pemudi Indonesia selalu mempunyai cara. Seperti yang dilakukan Mochammad Haiba Abqary, yang merebut penghargaan bergengsi di Malaysia beberapa waktu lalu.

Hiba Abqary atau akrab disapa Ahieb Reborn berhasil meraih penghargaan sebagai Pemengaruh Media Sosial terbaik di All Star Influencers Award (ASIA 2023). Bagi Ahieb keberhasilan tersebut di luar ekspektasinya. Dia pun bersyukur kepada Allah atas apa yang dicapainya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Alhamdulillah, saya bersyukur dan rasa senang pastinya kerana ini di luar ekspektasi, di luar bayangan. Saya jujurnya masih rasa kaget dan terkejut. Tetapi yang nyata ia suatu kenangan yang berbekas sekali untuk di Malaysia kali ini," ujar Ahieb dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (27/11/2023).

Baca Juga: Ketum PBNU Respons Bentrok Massa Aksi Bela Palestina dan Ormas di Bitung

Kemenangan Ahieb terasa manis karena perjuangan yang dilaluinya tak mudah. Mantan tenaga ahli anggota DPR RI itu mengerjakan kontennya sendiri.

"Alhamdulillah semoga ini bisa menjadi batu loncatan yang bagus dan terus memacu motivasi saya," ucap Ahieb.

Penghargaan di ASIA 2023 tak hanya direbut Ahieb saja. Ada pemuda dan pemudi Indonesia lainny yang turut mengharumkan bangsa.

Baca Juga: Doa Pembuka Delapan Pintu Surga Setelah Wudhu

Para pemenang dari Indonesia antara lain, Adi Syahreza ( Best Culture Curator), Tika Olla (story teller award), Abyan Calief, Vanda Rainy (Best Dress Award), Hermanshah (Best Editing), Syellaisk (People Choice). Penghargaan tersebut diberikan CEO All Stars Influencers Award Dato Abd Rahman.

Mereka berhasil mengalahkan puluhan influencer lain dari enam negara.

Adapun ASIA merupakan ajang penghargaan penggiat media sosial yang memiliki 14 kategori. Para nominator yang terpilih merupakan mereka yang memiliki konten menarik untuk mempromosikan negara mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Scribo Ergo Sum - Sampaikanlah walau satu berita