News

Al Nassr vs Istiklol: Ronaldo Cetak Gol Perdana di Liga Champions Asia, Mengapa tak Selebrasi?  

Aksi Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Al Nassr Vs Istiklol pada Selasa (3/10/2023) dini hari.

BOYANESIA.REPUBLIKA.CO.ID – Hasil pertandingan Al Nassr Vs Istiklol berakhir dengan skor 3-1 pada Selasa (3/10/2023).  Kapten Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol perdananya dan membawa timnya tetap berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions Asia 2023/2024.

Namun, yang mengejutkan banyak orang, saat mencetak gol perdananya itu, Ronaldo tidak merayakan momen bersejarah tersebut. Mengapa tak selebrasi? Apakah Ronaldo tidak senang?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir  dari essentiallysports, Selasa (3/10/2023), absennya selebrasi ikonik ‘Siu’ membuat banyak orang bertanya-tanya. Namun, ia punya pesan yang ingin disampaikan setelah timnya meraih kemenangan impresif atas Istiklol.

Baca Juga: Anime One Piece: Kekuatan Terhebat Kru Bajak Laut Topi Jerami Sejauh In

Bukan rahasia lagi kalau Ronaldo merupakan kekuatan yang patut diperhitungkan di dunia sepak bola. Dengan 140 gol yang luar biasa, ia memegang gelar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions UEFA.

Dengan 5 trofi yang dimilikinya, ia berhak mendapat julukan “Mr. Liga Champions". Kini, di usianya yang sudah menginjak 38 tahun, Ronaldo nampaknya bertekad mengulangi kesuksesannya di Liga Champions Asia.

Cristiano Ronaldo Happy

Al Nassr memulai pertandingan melawan tim asal Tajikistan, Istiklol, dengan cukup kesulitan. Sesaat sebelum turun minum, mereka kebobolan satu gol.

Pada menit ke-66, akhirnya Ronaldo memberikan terobosan yang sangat dibutuhkan, menyamakan skor dengan sentuhan kakinya dan menandai gol pertamanya di kompetisi tersebut.

Namun, alih-alih merayakan gol tersebut, Ronaldo dengan cepat kembali ke garis tengah, bersemangat untuk melanjutkan pertandingan dan haus akan lebih banyak lagi gol.

Ronaldo mengincar kemenangan, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk timnya.

Baca Juga: Begini Cara Naik Kereta Cepat Whoosh Secara Gratis

Hingga akhirnya, Al Nassr pun berhasil mengamankan kemenangan, setelah Anderson Talisca mencetak dua gol dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 untuk Al Nassr.

Usai pertandingan, Ronaldo melalui akun Instagram-nya membagikan beberapa foto aksi dari pertandingan tersebut.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan intensitas dan determinasi yang dimainkan oleh striker asal Portugal tersebut. Foto-foto yang diunggahnya juga disertai pesan dari Ronaldo yang mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan dan gol pertamanya.

Baca Juga: Panasnya Cuaca di Bumi karena Neraka Bocor, Ternyata Ada Penjelasannya

Dia menulis: “Permainan bagus dari semua orang di tim! Senang telah mencetak gol ACL pertama saya! Kami terus menang!”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Scribo Ergo Sum - Sampaikanlah walau satu berita