Cara Download Video Tiktok dengan SnapTik, Sangat Mudah Guys

Serba Serbi  
Logo Tiktok. Sumber: Freepik

BOYANESIA – Salam toghellen (saudara)....TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Karena, di dalamnya terdapat banyak video menarik dan bermanfaat.

Ketika menemukan video menarik dan bermanfaat, Anda pun bisa langsung mendownloadnya untuk dibagikan ke teman-teman atau dbagikan ke grup keluarga. Namun, jika mendownload langsung dari aplikasi TikTok biasanya terdapat watermark atau tanda air, sehingga kurang memuaskan untuk ditonton maupun diolah kembali.

Namun, para Tiktoker kini tak perlu khawatir lagi. Karena, sekarang Anda sudah bisa mendownload video di TikTok tanpa watermark. Bahkan, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi khusus untuk mengunduhnya. Anda hanya perlu membuka laman Snaptik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

SnapTik merupakan situs untuk mengunduh video yang ada di TikTok dan bisa menghilangkan watermark pada video TikTok. Dengan SnapTik Anda juga tidak perlu lagi memikirkan kuota yang banyak untuk mengunduh aplikasi lain.

Lalu bagaimana cara mendownload video tanpa watermark dengan Snaptik? Ini dia caranya dan sangat mudah sekali.

Pertama, pilihlah video menarik yang ingin Anda download di aplikasi Tiktok. Kemudian, klik tombol share atau bagikan di kanan bawah dan langsung klik tombol salin tautan atau copy link.

Selanjutnya, buka lah situs (snaptik.app/en (https://snaptik.app/en) di browser. Setelah itu, tempel tautan Tiktok yang sudah dicopy tadi ke bidang kotak yang telah disediakan SnapTik.

Setelah tautan video Tiktok ditempelkan, Anda tinggal mengklik tombol download di bidang kotak. Tunggulah server SnapTik melakukan tugasnya dan selamat menikmati video yang Anda inginkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika kamu ingin berbagi artikel atau cerita bisa mengirimkannya ke email boyanesia7@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image