Cara Download GB WhatsApp Terbaru, Ini Langkah-Langkahnya

Serba Serbi  
GB WhatsApp aplikasi modifikasi WhatsApp.

BOYANESIA -- Salam toghellen (saudara)....WhatsApp (WA) menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan. Berdasarkan laporan Business of Apps, total pengguna WhatsApp secara global mencapai 2,2 miliar orang hingga kuartal I 2022.

Dengan menggunakan WhatsApp, kita bisa saling mengobrol melalui pesan singkat, melakukan panggilan suara, video call, mengirim catatan suara, serta mengirim file. Banyak juga fitur lainnya yang disajikan WhatsApp. Namun, jika ingin mendapatkan fitur lebih lengkap lagi, kita bisa mendownload versi modifikasinya, yaitu GB WhatsApp.

GB WhatsApp ini dikembangkan oleh developer aplikasi pihak ketiga dan telah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. Dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini, kita bisa mengirim broadcast message (pesan siaran) ke lebih dari 600 pengguna sekaligus, membagikan mengirim foto dan video beresolusi tinggi, melihat stories (cerita) dan chat yang sudah dihapus dan bisa memiliki dua akun WhatsApp dalam perangkat yang sama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, perlu dicatat bahwa aplikasi GB WhatsApp ini bersifat tidak resmi dan tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store. Selain itu, aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan tidak tersedia untuk pengguna iOS. Karena, pengguna iOS dilarang oleh Apple untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga.

Lalu bagaimana cara download GB WhatsApp versi terbaru 2022?

Aplikasi GB WhatsApp ini tidak tersedia di toko aplikasi resmi. Karena itu, kita harus mengunduhnya dari website khusus. So, mari ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah pertama, buka browser (peramban) yang biasa Anda Gunakan (misalnya, Google Chrome).

Kedua, kunjungi link berikut untuk mendownload aplikasi GB WhatsApp terbaru (v19.35.1 Updated Version): https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/.

Langkah ketiga, scroll ke bawah dan klik “GB WhatsApp Download APK (19.35.1)”.

Langkah keempat, pilih versi yang ingin di-download dan klik “Download GBWhatsApp APK (sesuai versi yang diinginkan)”. Setelah itu, aplikasi akan otomatis dan ter-download.

Kelima, install lah aplikasi GB WhatsApp seperti menginstall WhatsApp versi asli. Pada tahap ini, mungkin Anda juga perlu mengaktifkan “Unknown Sources” di perangkat Anda. Untuk mengaktifkanya, masuk ke Settings > Security > Unknown Sources.

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, aplikasi GB WhatsApp sudah bisa kita gunakan dan selamat menikmati fitur-fiturnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika kamu ingin berbagi artikel atau cerita bisa mengirimkannya ke email boyanesia7@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image