News

Promo Beli BBM Pakai MyPertamina, Khusus Oktober 2023

Warga membeli BBM di salah satu SPBU (ilustrasi)

BOYANESIA.REPUBLIKA.CO.ID -- My Pertamina memberikan bonus cashback sebesar 8 persen OVO Points bagi pengguna baru yang melakukan transaksi menggunakan OVO Point. Promo yang berlaku dari 1-31 Oktober 2023 ini

Promo cashback ini disambut baik oleh karyawan kantor di salah satu perusahaan swasta, Dinda Ariyani (25). Dinda mengatakan sangat diuntungkan dengan adanya aplikasi MyPertamina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di era yang serba digital, Dinda jarang sekali memegang uang cash di dompetnya. Ia lebih sering bertransaksi secara digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Para Muassis NU Belajar di Pesantren Tertua di Nganjuk Ini

"Terbantu sekali dengan adanya MyPertamina. Mudah, nggak ribet, dan tentu banyak promonya," ujar Dinda di Jakarta, Sabtu (13/10/2023).

Begitu pun dengan Halim Perdana yang mengaku pernah membeli bahan bakar tanpa harus bayar karena bonus yang diberikan MyPertamina. Menurut dia, masyarakat yang tidak memanfaatkan bonus-bonus dari MyPertamina, ia nilai rugi.

"Mereka mah kalo gak make kesempatan ini rugi, bonus banyak sekali di MyPertamina. Kemarin saya pernah beli bensin tidak harus bayar," ucap Halim.

Baca Juga: One Piece 1095: Munculnya Garling Figarland di Lembah Dewa

Hal lain juga diungkapkan oleh Julia Veronica (22), Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta ini mengaku baru menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Saya dapat info dari temen saya ada banyak promo kalau isi bensin pakai MyPertamina. Jadi, saya download aplikasinya. Saya baru pertama download aplikasi itu. Jadi, saya masih baru," ungkapnya.

Julia membenarkan informasi promo cashback dari OVO untuk pengguna baru aplikasi MyPertamina. Ia mengaku sudah menggunakan promo itu dan mendapat cashback.

Baca Juga: Viral Video Cristiano Ronaldo Ingatkan Sholat, Nitizen Doakan Masuk Islam

"Langsung saya pakai dan alhamdulillah dapet cashbacknya," katanya.

Lalu bagaimana cara menyambungkan OVO ke aplikasi MyPertamina? Begini caranya!

1. Buka aplikasi MyPertamina
2. Klik Akun
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Pilih OVO dan Hubungkan
5. Masukkan OTP yang dikirim melalui SMS
6. Masukkan PIN Transaksi OVO

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Scribo Ergo Sum - Sampaikanlah walau satu berita